Unduh Gratis: Obama Revealed

obama-revealedPemilu AS 2016 sudah menjelang.

Siapapun yang terpilih, dapat diprediksi bahwa kebijakan luar negeri AS terhadap Dunia Islam tidak akan mengalami perubahan signifikan. Kuatnya lobby industri perang yang terkait dengan Israel membuat kebijakan luar negeri AS terhadap Timteng justru menjauh dari kepentingan nasionalnya sendiri (Mearsheimer&Walt)

Buku Obama Revealed terbit tahun 2009 ketika sebagian besar orang masih dalam eforia, mengira Obama adalah sosok “messiah” yang akan menghentikan kebijakan perang AS terhadap Dunia Islam yang telah berlangsung pasca Perang Dunia II.

Atas izin penerbitnya, draft buku (sebelum layout oleh penerbit) dipublish di web ini, agar pembaca, khususnya para penstudi Timteng, bisa melihat lebih detil bagaimana sistem politik AS sedemikian dicengkeram lobby Zionis, sehingga siapapun presidennya, kebijakan luar negeri AS terhadap Timteng dipastikan akan sama.

UNDUH DI SINI   obama-revealed-pdf

Endorsment:

“Buku ini memberikan gambaran yang jelas bahwa banyak orang yang lupa, Obama yang banyak dielu-elukan itu tak lebih dari sebuah sekrup dari sebuah mesin besar bernama Amerika Serikat yang sudah berkomitmen untuk mendukung penuh politik Zionis Israel. Bahkan kaum Zionis Israel tidak jarang justru mampu mendiktekan kepentingannya kepada siapa pun yang berkuasa di Amerika Serikat” (Riza Sihbudi, pengamat Timur Tengah)

“Buku ini sangat komprehensif menjelaskan arah politik luar negeri AS di bawah Presiden Barack Obama terhadap Dunia Islam. Bagi para pengamat dan peminat Dunia Islam dan politik luar negeri AS buku ini akan membantu memberi gambaran mengenai sikap AS yang ragu-ragu terhadap Dunia Islam, antara ingin mendekati dan bersikap double standard. Sikap ini tercermin dalam beberapa pidato Obama yang mengatakan bahwa Dunia Islam adalah mitra AS, tetapi dalam kesempatan lain mengatakan bahwa AS tetap akan menjaga eksistensi Israel yang jelas masih menduduki wilayah Palestina dan tempat suci umat Islam Masjidil Aqsha di Yerusalem. Buku ini memberi banyak informasi baru dan sangat up to date sehingga dapat memberi gambaran apa yang sedang terjadi saat ini.” (Dr. Siti Muti’ah Setiawati, MA. Dosen Jurusan Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.)

“Buku ini memandang Presiden AS secara kritis. Layak dibaca siapapun untuk menempatkan Obama secara proporsional dalam konteks hubungannya dengan Dunia Islam, khususnya Dunia Arab. Toh ia akan tetap mendukung Israel dan menekan Iran.” (Smith Alhadar, Penasehat Indonesian Society for Middle East Studies -ISMES)

Related Post